hahihuheho

Kesukaan

Posted on: July 6, 2014


Bila jalan-jalan adalah perasaan, maka kupastikan aku tidak akan pernah bosan. Entah itu menyimpan, menyatakan atau membuktikan, karena ia selalu ada tanpa paksaan. Untuk menolaknya pun rasanya enggan, bahkan aku kesulitan. Begitulah, karena setiap jalan-jalan memiliki pesan, dimana setiap episode yang kulalui pun tidak ada yang tidak berkesan.

Lalu, kamu. Kuberitahu bahwa selalu ada kamu di setiap jalan-jalanku. Namun tak lantas kujadikan kamu sebagai pemeran utama saat itu, karena bagiku yang terpenting saat itu adalah bagaimana aku menikmati Maha Karya-Mu. Mensyukuri betapa aku begitu beruntung bisa merasakan dua rasa dalam satu waktu. Ya, jatuh hati dan jatuh cinta. Seru!

Jalan-jalan. Kecanduan aku dibuatnya. Bagaimana jika, kita sedari awal merencanakannya bersama? sehingga jalan-jalanku tidak berjalan begitu saja tanpa asa. Beritahu aku bila kamu rasa ideku tadi cukup brilliant untuk dicoba. Kapanpun aku siap menjelajahi setiap jengkal indahya Bumi Pertiwi, INDONESIA.

2 Responses to "Kesukaan"

ini lagi ngerandom kak ranty? hahahhaah

wahahah Bobyyy..
ya gitu deh, suka tiba-tiba gitu :p

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
