hahihuheho

Tour de Bogor

Posted on: June 11, 2012


Liburan?actually ini sama sekali bukan liburan,tapi ini masuk di list most wanted gue selama ini hehe. Setelah sebelumnya gue batal untuk touring bersama anak @comot_ittelkom ke Puncak,akhirnya kesempatan kesekian kalinya untuk touring ini kesampaian juga.

Yuhuuuu T for Touring ! Akhirnya kesampaian juga,ya walaupun jaraknya bagi sebagian rider sih masi amat sangat dekat, Bandung-Bogor. Gue paling cantik sendiri bersama @sigit08 @BobbyIrfan @andre_nugroho dan @gendonnn berangkat dari Bandung sekitar jam 08.30. Matahari mulai naik pas ketika kami melewati daerah Padalarang,fyuh! Itu yang namanya debu,asap kendaraan wow banget, ini jalur paling tida mengenakkan selama perjalanan.

Dan setelah melewati Cianjur beserta Ci-,Ci- yang lain kami akhirnya memasuki kawasan Bogor-Puncak,yay! Cuaca sangat bersahabat,namun tidak dengan trafficnya yang crowded,khususnya ke arah Jakarta. Eits tapi bebas macet kita mah yuhuuu. Puncak Pass gak memungkinkan untuk disinggahi, so kita memilih sebuah warung makan di tepi jalan yang punya nilai besar karena viewnya Subhanallah sekali. Ya,no pict=hoax,tapi emang gak sempat foto-foto bro, duduk makan selonjoran,itu yang ada di pikiran kita hahah. This is my favorite part, indomie rebus telor+teh susu hangat+view kebun teh, TERBAIK!

Perjalanan kami lanjutkan menuju kota Bogor,ngeeeeng setelah lewat daerah Tajur sampai gue melewati daerah yang begitu familiar di Bogor,kyaaa Bogor! Sampai pada akhirnya,kita finish di rumah Andre,di daerah Taman Cimanggu. Terima kasih banyak untuk Andre se-keluarga yang begitu hangat menyambut kami, es buah dan makan siang yang top markotop! Belum lagi, gue dianter cowok-cowok imut ini ke stasiun,sampai masuk kereta malah saking paniknya gue karena gue ngepas banget datangnya haha thanks guys!

That’s it,karena gue gak ada persiapan untuk menginap, gue lanjutkan perjalanan gue ke rumah dengan kereta commuter line dari Staasiun Bogor menuju Gambir,lalu bus menuju Karawaci, total memakan waktu 2 jam dan gue sampai di rumah tepat pukul 7 malam.

Nama : Ranty

Status : Boncengers Level 1 (BDG-BGR)

Terima kasih yaa Sigit,Bobby,Yana, ini sungguh menyenangkan!😀

3 Responses to "Tour de Bogor"

Kalo touring-nya lari enak kayaknya ya…🙂
Sejenis trail running😀

LAAAARIIII ? *gak santai*
aduh WO aja deh kalo ada mah,gak sanggup😀

Admiring the dedication you put into your site and detailed information you offer.
It’s awesome to come across a blog every once in a while
that isn’t the same out of date rehashed material.

Great read! I’ve saved your site and I’m including your RSS feeds to my Google account.

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
