hahihuheho

Baca!

Posted on: June 8, 2012


Entah kenapa,dari dulu yang namanya baca-membaca itu lebih sulit dilakukan dibanding tidur, sebel! ha!

Intermezo sih,semoga lo gak males duluan buat baca postingan-postingan gue hehe. Ya, gue pribadi ngerasa membaca itu sulit untuk gue lakukan, yaa gue lebih suka untuk menulis, kayak ngeblog gini nih. Tiap orang punya caranya masing-masing pasti gimana caranya dia enjoy buat membaca, soalnya gak mungkin juga sih untuk gak membaca apapun konteks yang dibacanya itu.

Nah,gue berpendapat bahwa membaca secara online(gak lewat buku,koran atau sejenisnya yang berbentuk kertas) itu lebih asik dan lebih menarik aja. Bukan masalah ukuran sih, entahlah gue lebih sua aja kalo baca berita,artikel,tulisan ya lewat media selain buku.

Pada intinya,membaca itu emang perlu banget sih, dan untuk cara membacanya ataupun media dalam lo membaca itu depends on kenyamanan lo sendiri. Mungkin dunia sekolah, kuliah atau sarana menuntut ilmu lainnya bisa kali ya gak usah pakai buku-bukuan lagi (semau-mau gue) hahaha. Yaa you decide it, the most important is READING IS A MUST whatever the way you choose to do it.

6 Responses to "Baca!"

kalo gue lebih suka baca via media buku kalo lewat laptop, pc, atau tab malah jadi ngantuk dan tidur kakaaaaak😀

ih elo mah anak-baca banget ya dof,masalahnya gue emang gak hobi baca sebenernya,jadi yaa begitulah hahahah😀

Mengenai proses baca – tulis, ada yang pernah berkata kalau mau nulis sebuah tulisan yang bagus, harus terlebih dahulu membaca beberapa tulisan bagus dulu.

Salam membaca !!! Hha

iya kakak, blogwalking ya contohnya..emang gak terlalu suka baca sih,tapi ya kalo disuruh milih mending gak baca lewat buku, ngantuk :p

nah makanya gue ga bs bgt nulis soalnya blogwalking baru 1 blog aja udh ngantuk hahahaha..

kalo gue,yg bikin gue tertunda nulis adalah hasrat untuk mengetik,padahal banyak banget di kepala gue yg pengen gue sharing. Dan yaa itulah passion :p

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
