hahihuheho

Kenangan Kuningan

Posted on: February 4, 2012


Hmm..harusnya postingan ini gw muat dari beberapa bulan yang lalu, yaa semenjak gw menyelesaikan Kerja Praktek(KP) gw disini. Yap, tepat 10 Juni 2011-26 Agustus 2011 lalu gw akhirnya merasakan gimana asyiknya kerja di dunia pertelevisian. Lebih tepatnya di belakang layar stasiun Global TV (GTV). Cerita sedikit, gw bisa gabung disini gak lain gak bukan atas info dari kakak kelas gw yang sekarang udah jadi ST, kak @RifkyMaulana , thank you kak. Dan kemudian gw melalui proses kirim email sampai interview langsung sama Mas Azhar (Program Development Head) GTV.

 

Bla bla bla,sempet bingung karena waktu mulai KP yang agak ajaib, akhirnya gw mulai jadi anak magang di Research and Development GTV di 10 Juni 2011. Awal-awal sih masih ngerasa kikuk tapi 2 bulan lebih bareng orang-orang kreatif dan seru ini bikin gw gak mau berhenti jadi anak magang,yaa maksudnya nantinya bisa bener-bener gabung disini bukan jadi anak magang lagi,hihi aamiin. Kenangan Kuningan, setelah ini yang akan lebih banyak bercerita adalah sebagian foto-foto memorable selama gw KP disini.

         

Sengaja pas waktu lagi ada kerjaan gak ada fotonya, yaa karena sama aja waktu kerja sama waktu main itu berasa main terus, eh tapi gak tau ding gimana rasanya meeting yang dirasain sama Mas Azhar hehe😀

Terima kasih banyak Pak Rahman Asri (RnD Dept.Head) , Mas @azharMCB ,Mas @miftahoelhuda ,Mas @adammadden13 @fjr3laksana @RidwanSatriani  ,Mba @IniInka @nismanisma @thisisFika @ganiesalea , Bundo @indribudhy dan semua penghuni Ariobimo Sentral Lt.6, makasih banget buat semua-semuanya mulai dari sharing ilmu, cerita, tawa sampai tangis juga ada hihi. Saya beruntung bisa dikasih kesempatan ada di tengah-tengah kalian. Sukses selalu yaaa !

Aku pasti kesana lagi, minimal buat kasih laporan magang ke Mas Azhar,hihi sekalian jalan-jalan juga mengingat waktu itu warung Tekko-nya keburu kebakaran dan perkuliahan udah keburu dimulai.

Sampai jumpa lagi, peluk-cium- NABILA🙂

 

2 Responses to "Kenangan Kuningan"

jangan pake peluk2 ah, bukan muhrim, heheheee..
bawa makanan kalo ke kantor yah, hehe, sukses yah nabila sakit

yailah mas adam kaku amat kayak kanebooo ahahah.
okeh siap, sukses juga mas adam galau😛

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
