hahihuheho

Do Fun w/ RnD GTV

Posted on: July 17, 2011


Now everybody put your hands in the air, say yeah yeah yeah !

Hei, halo temans ! Sambil gegoyangan denger lagunya Chris Brown, yuk ah mau cerita pas 10Juli kemaren ke Dunia fantasi barengan sama keluarga Research and Development GTV, here we are🙂

Sempat terkejut di awal gara-gara htm dufan yang gila-gilaan naiknya, ga matahin semangat kita buat lanjut masuk,haha sok-sokan padahal ketar-ketir liat isi dompet. Sayangnya,Pak Arman (Manager RnD) ga bisa ikutan masuk main bareng soalnya udah ditunggu keluarganya buat liburan juga.

Dari semuanya, untung gw ada temen buat gw rekrut masuk ke tim tempe, sebutan orang-orangyang ga berani naik wahana-wahana gila dan ekstrim (menurut gw,haha),adalah mba Nisma, yeay !😀 . Ga sempet foto-foto di tiap wahana, padahal dufan termasuk sepi hari itu. Buat wahana-wahana yang dinaikin seperti pada umumnya lah ya,cuma memang paling rame itu pas kita ngantri buat masuk ke wahana 3D, aih udah mah antriannya so crowded eh kitanya bikin keributan,ya main abc 5 dasar lah, nyanyi dangdut lah,haha seru !

Say hi to mas @adammadden13 , mba @IniInka, mas @azhar081, gw (@riesranty) dan @ChassandraQla. We are Development Gank,haha. Nah kalo buat gank Research ada mas Huda, mas Fajar, mba nisma dan mas Ridwan #sesikenalan :p

Dan ga kerasa kita disana itu sampe jam 8 malem coba, walaupun mba nisma sama mas adam balik duluan sih. Asiknya, ngeliat music firework, udah lama banget ga liat kembang api dari jarak sedeket itu, sayang ga ada dokumentasinya, hp udah pada off semua,haha. Nyeh, tapi yaa buat gw pribadi, ini penutupan yang mengharukan. Yak, gw sok-sokan ikutan naik kora-kora, yang notabene ga pernah gw naikin sekalipun sejak gw ke dufan. Hasilnya? NANGIS+PUYENG -___-a .

But, it was so fun !! Makasiyah semuanya seru banget bisa ikut join di sesi jalan-jalan lengkap gini, next time pasti dan harus ikutan lagiii *berasa magang setahun* ahaha😀

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
