hahihuheho

#abaikan ~ 2

Posted on: June 30, 2011


Senja mulai menyelimuti Jakarta ketika aku memulai perjalanan pulang. Berdesakan di transJakarta dengan backsound ‘Menjaga Hati’ sangat lebih dari cukup untuk aku tertegun dan yak, galau ! Celotehan di benda mati itupun dimulai.

x : aku muak !

y : sepertinya kau telah sampai di ujung tanduk itu ya?

x : aaah entah, aku harus bagaimana?

y : Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, bukan? Lalu bagaimana bisa dengan mudahnya kau bisa terlepas dari    lelaki yang nyata-nyata kau sayangi bahkan mungkin kau cintai?

x : *mataku seketika berlinangan air*

y : Berkatalah pohon kepada badai : ” Badai, terima kasih telah mengguncang dan membuat tubuhku tercabik-cabik”

B : “apalah arti terima kasihmu ?”

P : “Kedatanganmu membuatku menjadi pohon yang tangguh. Ranting dan daunku yang hanya melekat namun tidak menyatu erat denganku akhirnya lepas dari tubuhku. Sekarang aku hanya memiliki bagian tubuh yang kuat dan benar-benar menyatu .”

y : Jadilah pribadi yang kuat sahabatku..Masalah yang datang, pasti akan membuatmu menjadi lebih kuat dari sekarang🙂

x : “…”

y : Ayo pasti kuat :’)

x : Aaaa terima kasih*kiss

Sekian.

1 Response to "#abaikan ~ 2"

Saya kuaaaat!🙂

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
