hahihuheho

To : Jakarta #484

Posted on: June 24, 2011


Kian Ditata, Kian Dicinta ~

Dirgahayu 484 Jakartaku, Jakartamu, Jakarta kita semua !

Dear Jakarta, 484 tahun bagi sebuah Ibukota sudah pasti bukan umur yang ‘remaja’ lagi, dimana kata orang masih terdapat kelabilan, hura-hura, keonaran bahkan keributan. Dan aku lihat kau masih terlihat begitu J, apakah kamu masih remaja? sama seperti aku?

Kelabilan pemerintahmu mengelola macet, banjir , kemiskinan dan sampah ~

Hura-hura, pesta pora para kawula muda bahkan pejabat-pejabat rakus harta yang lupa akan keberadaan rakyat jelata di sekitarnya ~

Keonaran oleh orang-orang yang malas berpikir untuk menyelesaikan problematika dengan kepala dingin ~

Keributan yang meledak terpicu oleh bubuk mesiu para pengadu domba ~

Maafkan aku J, aku tahu aku bahkan belum bisa memberikan kado apapun terhadapmu tapi sungguh surat ini hanya unek-uneku saja. Aku iba, aku bingung, kenapa orang-orang begitu banyak menghardikmu padahal akibat yang mereka rasakan ya itulah sebab dari yang mereka lakukan, ya mereka itu termasuk aku, J.

Bagaimanapun, kau telah menjadi sebuah Ibukota yang bermagnet, walaupun magnet itu berkarat. Walaupun hidup disini berat, penat, bahkan tidak sehat, tapi orang-orang dari segala penjuru daerah tetap datang berjamaat. Ya, karena mereka percaya dengan datang kepadamu, hidup mereka akan sukses dan selamat, macam dukun saja ya kau, J .

Lama tak ku jumpai kau karena harus tinggal di teman dekatmu Bandung, efek-efek keremajaanmu tadi seakan makin menjadi ya J, apalagi syndrom macetmu, galau akut ! Tapi yasudahlah abaikan..

Semoga tagline ulang tahunmu tahun ini benar-benar terlaksana ya J, kamu perlu perawatan khusus memang, untuk ditata supaya makin dicinta ,amin🙂

2 Responses to "To : Jakarta #484"

Saya ikut senang dengan ultah Jakarta kali ini.😀

wow, apa tuh kang yang bikin senang ‘kali ini’ ??

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
