hahihuheho

#rindu

Posted on: June 21, 2011


Suatu malam, di dunia timeline twitter. Tercecer tweet-tweet seru mengenai #rindu. Akupun tergerak untuk mengadu #rindu .

#rindu itu R dan dibalas, sekian.

#rindu itu ketika aku dan kamu lama tak bertemu, terpisah oleh jarak dan waktu.

~ Kemudian ada percakapan kecil mengenai # rindu :

R : #rindu itu rasanya sulit diaku, apalagi kalau hanya aku yang mengaku, rasanya beku dan kaku seperti es batu !

R : Kalo gitu cepetan ngaku ! Tega liat aku beku melulu? *monolog si pelaku #rindu

R : Baiklah aku mengaku, aku tidak #rindu kepada siapapun itu. Mencairlah kamu !

R : Aaah terima kasih kamu, setidaknya aku tidak bertambah kaku karena cemburu #rindu ~

SEKIAN ..

6 Responses to "#rindu"

#rindu? thats my name ! hahahahah

wihiiiy asik dong ya teh, nama itu kan do’a..berarti teteh ini di #rindu in terus😀

sampe skrg msh ga ngerti yg ” #rindu itu R dan dibalas, sekian. ”😦

haha parah udah dijelasin juga ,hadeh..makanya jangan galau haha

Bisa diganti dengan #kangen nggak?😀

wesss,bisa sih kang tapi rada ribet kayaknya.. *merasa tertantang* :p

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
