hahihuheho

Ini Juni ~

Posted on: June 3, 2011


Tepat di hari ketiga di bulan Juni, akhirnya gw nulis juga buat postingan kali ini, Ini Juni🙂 .

Memasuki si bulan ke-6 ini gw seakan ditiup angin segar plus gw dapet semangat baru dari bulan sebelumnya. Yaa, si May memang rada sensi sama gw , haha. Oke sebelum gw cerita ,mau flashback dulu ah ke tanggal 31 Mei kemaren yang bertepatan dengan Hari Tanpa Tembakau Sedunia #WorldNoTobaccoDay , which means lo semua yang pada doyan ngerokok diingetin tuh buat bisa mengurangi dan lebih baik lagi kalau berhenti sekalian.


Untuk hal yang satu ini gw juga heran sendiri, udah mah jelas-jelas ngebahayain kesehatan sendiri, orang lain pun dirugikan tapi merokok seakan ga bisa segampang itu dimusnahkan. Balik lagi sih memang ke pribadi masing-masing, oke buat kalian para smokers hak kalian untuk merokok dan terus merokok, nah tapi buat kita nih yang ga ngerokok atau resminya perokok pasif punya hak juga loh buat ga menghirup asap rokok itu..Nah , kalo menurut gw sih kuncinya ada di saling menghargai dan menghormati hak masing-masing aja kali yaa. Jujur gw sendiri yang pernah nyobain saudara jauhnya rokok called sisha, itu tuh ngerasa bingung, sisha aja yang ada rasa buah, permen karet bla bla bla yang intinya flavoured tuh ga nemu gw dimana enaknya, gimana rokok tembakau yang dicium bau asapnya aja ga ngenakin gitu a? hihihi . No offense lah pokoknya, inget kunci yang tadi aja, tapi yaa you better off smoking deh😉.

Ohyaa Juni ! Tiap bulan pasti punya history ,kesan dan bahkan bisa nimbulin trauma tersendiri loh,haha..yaa semoga si Juni ini bisa lebih manis daripada si Mei,amiin.. Di bulan ini bakal gw mulai yang namanya kerja praktek selama kurang lebih 3 bulan bersama Research & Development Global Tv, salah satu wishlist gw di tahun 2011 loh,yayayay bismillah !. Teruuus ah yaa,gw juga bakal pindahan kosan, dan yang pasti LIBURAAAAAN !! #narihulahula😀

Wishing all the very best for us on our June, pals !

4 Responses to "Ini Juni ~"

Well, jujur, saya pernah merokok, tapi gak bertahan lama. Dan ya, memang gak enak!😛
Karena gak enak itulah saya berhenti. SYukurlah…😆

wah salut lah bisa berhenti, dan syukur alhamdulillah masih bisa sadar di awal2 kalo itu ga enak,hehe😀 . kang blognya hade pisan lah,rameeee..bagi tips lah😉

wow postingan yg jujur🙂

namanya juga blog, kalo bukan share pengalaman pribadi yaa menyampaikan info yang valid pastinya😉

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
