hahihuheho

Ucapan (bisa jadi) Do’a

Posted on: May 28, 2011


Keingetan status bbm gw : Mayday May ! . Asli itu iseng, nyelarasin kata-kata aja buat update status,hehe.Tapi impactnya? checkthis one out !

Keisengan update status gw itu, setelah nyaris satu bulan ini gw ngelewatin si Mei ini, keadaannya persis seperti yang gw bikin di status bbm gw itu. May day itu kan kalo diartiin secara gampangnya,itu tuh kayak semacam tanda bahaya gitu ya kan. Hossh, mungkin ini sama aja kayak lo punya niat dalam menjalankan sesuatu ya, nah disini status gw itu adalah niatnya,padahal gw sama sekali ga tau ya kan bakal kayak apa situasi dan kondisi selama bulan May ini. Balik ke judul postingan bahwa ucapan lo (bisa jadi) do’a buat lo sendiri, dan yak oke gw ngalamin itu sekarang. mari kita runtut satu per satu apa-apa aja yang udah kejadian di bulan May ini :

1. Perkuliahan. Oh men, yg namanya tugas,tubes, jadwal kuliah tambahan ini itu kalo kata orang Sunda mah pabalieut ! kusut !

2. Hati. Ehem sejujurnya ini sih yang paling jleb,ahaha. No no no, banyak yg bilang gw galau bulan ini,hahaha demit ! Yang pasti gw ga bakal koar-koar disini, karena menurut gw, itu sih udah privasi sekali. Sorry to say guys😉. Cuma bisa bilang, memang bulan ini gw butuh ekstra sabar.

Overall, memang di 2 aspek itu aja sih yang bener-bener kerasa efenya si update-an status tadi.  Ga etis juga kalo semua2 gw share disini, karena buat gw blogging itu ga berarti lo ngeluarin semuanya yang lo rasain, pasti ada dari tiap orang untuk memiliki rahasia2 yang hanya dia serta Tuhannya yang tau😉.

Intinya nih ya temans, hati-hati lah dalam memulai sesuatu terutama dari ucapan kita yang secara ga langsung jadi niat kita untuk jalanin sesuatu ke depannya. Kalo ada juga omongan yang bilang : mulutmu, harimau mu, itu juga bener. Yaa mengontrol atau menjaga sesuatu itu memang lebih sulit daripada mengusahakan, yah ambigu ya, maksudnya gini gw contohin deh, ketika lo BERUSAHA dapetin nilai bagus, itu bakal terasa lebih gampang ketika lo menyadari betapa susahnya lo MENJAGA/MEMPERTAHANKAN nilai bagus yang udah lo dapet itu. Nah sama juga kayak omongan yang kaitannya sama emosi, ketika lo udah berhasil bertutur kata dengan baik, tapi dengan setitik emosi lo bakal ngerasa susah buat ngejaga tutur kata yang baik itu tadi.

Sekian😀

4 Responses to "Ucapan (bisa jadi) Do’a"

wahhh…
sama nih judulnya dengan yang gw yakinin…
klo gw pengen sesuatu pasti gw ucapin, gw inget2 trus, gw tulis di mana2, gw selalu yakinin itu bakal terjadi, n ga ketinggalan doa orang tua…

dan apa yang terjadi….
seperti cerita lu nty… semua terjadi…

Sampe sekarang gw selalu ngeyakinin dan gw jadiin motto hidup…
Hari INI adalah MASA DEPAN…

iya saaan, makanya gw sekarang bener2 ngeh kalo ucapan kita itu ya jangan sembarangan disebut gitu,hihi..
sukses ya buat kita semua,amiiin😉

Betul. Ucapan itu doa. Makanya hati2 dalam berucap.🙂
Ucapan juga sebenernya ngaruh lho ke hati. Jadi semacam sugesti gitu.

ya bener kang Asop,hihi..
iyaa, karena sugesti atau semangat terkuat itu ya dari diri kita sendiri ya kan🙂

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
