hahihuheho

PROLIGA 2011 | BANDUNG

Posted on: April 5, 2011


Halooo temans hahihuheho , salam olahraga😀

Oowkay, dari judulnya udah pada tau kan? ya, postingan kali ini bahas tentang turnamen bola voli tahunan, berhubung saya sedang di Bandung, jadi berkesempatan deh nonton langsung di GOR C-tra Arena – Cikutra, Bandung. Sebenernya untuk sesi Bandung ini berlangsung selama 3 hari : 1-3 April 2011, dan tepat 2 April 2011 sore saya nonton langsung barengan junior-junior saya,hehe [ Cc : @anjarlfc @ayu ] dengan htm cukup Rp 25.000 saja😀

14.00 (Pi) JAKARTA ELEKTRIC PLN vs GRESIK PETROKIMIA
16.00 (Pa) JAKARTA BNI 46 vs PALEMBANG BANK SUMSEL
18.00 (Pi) JAKARTA BNI 46 vs JAKARTA TNI AU
20.00 (Pa) JAKARTA ELEKTRIC PLN vs SEMARANG BANK JATENG

ya, diatas itu jadwal pertandingan yang diselenggarakan , sayangnya untuk yang jam 14.00 saya ga sempet nonton,hehe..oke, mulai dengan BNI46-Palembang yaa, dari awal pertandingan permainan BNI46 jauh lebih baik dan pastinya memimpin, nah tapi entah kenapa pada akhirnya justru mereka tersisihkan sampai tertinggal 2-0. Di set ke-3, kubu BNI46 bangkit sehingga bisa sedikit lega dengan 2-1, tapi di set ke-4 mereka harus takluk lagi, sehingga skor akhir 3-1 untuk kemenangan kubu Palembang Bank Sumsel Babel.

yang cukup membuat saya kaget dan heran, ada Aris Risqon (3) di BNI 46, aah rasanya memang udah lama banget ga menyimak perkembangan antar tim. Yaa tapi asli ga nyesel deh dateng,soalnya beneran bisa ngeliat jagoan saya (3) tepat kurang dari 1 meter didepan saya,ahahaha😀

Lanjut ke pertandingan selanjutnya untuk putri, ada Jakarta BNI46 vs Jakarta TNI AU . Entah kebetulan atau apa, kubu BNI46 identik dengan permainan awal mereka yang cepat memimpin namun pada akhirnya harus takluk pada lawan, yaa karena memang skor akhir untuk pertandingan ini adalah 3-0 untuk kemenangan Jakarta Electric PLN.


Yaa dewi fortuna belum memihak di kubu BNI46 sepertinya, baik putra ataupun putri..Baiklah, lanjut ke pertandingan terakhir di hari itu untuk putra, adalah Jakarta Electric PLN vs Semarang Bank Jateng. Seru banget pas sesi ini, kedua kubu sama-sama kuat, nah sayangnya saya nonton sampe selesai,karena memang sudah jam 10 malam waktu itu dengan skor sementara 2-1 untuk Jakarta Electric PLN, hehe..😀

Seru banget pokoknya, plus bikin kangen juga sama turnamen voli, udah lama banget ga main😦

7 Responses to "PROLIGA 2011 | BANDUNG"

hihihi akhirnya tu orang masuk postingan lu juga🙂

siapa? si nomor punggung 3? :p

SAAAMAAATOOOOR!! Surabaya SAMATOOOOR!!😀😀😀

Yaaaaaay! Samatoor!😀😀

*histeris*

Saya gak bisa main voli, tapi kalo nontonnya suka. Seru aja gitu permainannya, temponya cepat.😉

wah saya juga dulu dukungnya samator kang,tapi berhubung Risqon udah singgah ke Jakarta BNI46 ,jadi pindah juga deh dukungan sayanya,hehe

Saya kan orang Surabaya, jadi…. Samatoooor!😀😀😀

waah saya juga masih dukung kok kang,hehe
tadi menang loh lawan Jakarta Sananta, masuk final four deh Samator😀

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
