hahihuheho

To : Riyanni Djangkaru

Posted on: March 31, 2011


Dear Teteh Riyanni,

Aku lupa persisnya kapan mulainya Jejak Petualang mengudara di televisi, ya sejak itulah aku mulai mengagumi sosok ibu muda yang tangguh satu ini. Mungkin darah ‘petualang’ sudah ada dari Ayahku jadi kupastikan Jejak petualang jadi tontonan rutinku khususnya dengan teteh sebagai hostnya.

Ayahku pernah bilang : ” Tuh liat teh Riyanni Djangkaru, jalan-jalan terus gratis lagi ” hehe sejujurnya aku geli mendengarnya,tapi justru ada sedikit motivasi disana bahwa aku ingin menjadi seorang presenter khususnya di acara petualangan sejenis JP (Jejak Petualang- red). Tapi kenyataannya, aku tidak pandai berenang dan aku bukan seorang anak pecinta alam.😦

Dan alhamdulillahnya sejak niatan itu ada,aku selalu diberi kesempatan untuk bisa ‘ngebolang’ , yang paling berkesan sampai saat ini adalah ketika aku bermain ke Pulau Pramuka – Kepulauan Seribu dan kesempatan rafting bersama teman-teman kuliahku. Di sisi lain, sepanjang aku kuliah pun aku banyak belajar ilmu broadcasting.😀

Tapi teh, udah lama ih ga liat teteh ngehost di JP, apa akunya yang jarang nonton tv ya? *di kampus sampe malem terus* :p . Untungnya sedikit terobati dengan nemuin twitter teteh dan teteh sangat welcome balesin mention aku,hehe..  kagetnya teteh udah married dan punya si kecil ya?waa ga keliatan teh,hihi :p

Kalo ngefans udah tentu pengen ketemu, nah semoga banget kita bisa ketemu ya teteh, pengen denger langsung dari teteh jejak-jejak teteh sebagai petualang ,amien..

Get success and luck, dear young inspiring mother🙂

21 Responses to "To : Riyanni Djangkaru"

Oh, dulu sering nonton acara JP (jejak petualang) sih…😀

aha ! iya maksudnya JP kang,hehe..
sekarang udah jarang liat teh riyanni nge-host euy😦

edaaaan lah . Tp belajar berenang dulu aja teh hahaha..

haha gw nya juga males sih dof, gw doyannya voli.. :p
semoga tetehnya ga marah gw pake nama belakang dia di akun blog sama email gw,hehe😀

kalo ada ksmpatan ketemu tetehnya ajak” yaa hiwhiw..
kalo dijelasin dgn jelas pasti dia ngerti lah ga akan marah dipake nama blkg nya.🙂

siap, doain aja dof bisa ketemu,ntar gw ajak deh lo,haha..
pengen banget tetehnya baca ini,udah dimention tapi kayaknya belum liat tetehnya,nunggu moment pas dia ol di pc kalo gini sih..

amiiin, mdh”an cpt baca dah tetehnya. Mana tau gw diajak nge-mc jejak petualang kan blm ada yg cowo mah. hahahahaha..

amiiiin..
oo tidak bisa, tetep harus cewek dof ,hahaha :p

tina talisa juga mantep tuh..

banget, dia itu lulusan dokter loh,tapi bisa jadi presenter kondang🙂

Pengen juga bertualang kyk gitu tp gag da duit+waktu😦

wetsss kita akan segera berpetualang bareng je,hahaha😀

Doain cepet lulus ran dan dapet kerja yg bisa keliling luar negeri.😀 Ntar tak kasih foto2nya😛

amiien,makasih lho je udah doain aku kayak gitu :))

haha iyaah anak teknik juga bisa kok kak, liat nanti ada 2 thn lg ada radof. hahaha amiin

begitupun gw dof,amiiiiiien😀

amiiiin…

Saya juga bercita-cita ingin menjadi presenter.

Saya sempat mengutarakan hal tsb ke ibu saya. Kata beliau, “Kamu mau jadi presenter? Yang kayak Riyanni Djangkaru gitu ya?” Maklum, setiap acaranya Riyanni, pasti saya nonton bareng sama ibu saya. Pokoknya, kami berdua ngefans banget lah sama Riyanni, hehehe……

Salam kenal ya!

halo kang Adang..makasih udah mau mampir ..
wah sebenernya kalo bercita-cita sih ngga, cuma memang ini tuh nyalurin hobi aja ,dan memang ke depannya pengen saya bener-bener selami,hehe
wah yg ngefans sm teh Riyanni ini memang seluruh kalangan ya,sampe Ibu nya kang Adang jg ngefans..
Yaa semoga kita bisa sukses di jalan dan dengan cara kita masing-masing,amiiin🙂

ya ampuuun…aku juga suka ma riyani djangkaru…:D

because of her,,aku jadi terinspirasi buat berpetualang ala ransel..hehe

iya banget..intinya dia inspiring women sekali lah🙂

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
