hahihuheho

Hijabers Community Launching

Posted on: March 21, 2011


Assalamu’alaikum🙂

Pondok Indah Lestari, 19 Maret 2011. Alhamdulillah seneng banget bisa gabung di acara launching Hijabers Community,sebelum masuk ke laporan aslinya boleh lah ya kilas balik perjalanan gw selama menuju kesana😀

Acara dimulai jam 12pm dan sampe jam 8am gw belum booking tiket travel,gara-gara bingung ambil travel dari BTC atau Buah Batu,daaaan akhirnya gw nekat pesenlah itu yang di Buah Batu sekita pukul 8.10am ke Citos padahal keberangkatannya jam 8am. Langkah udah full speed,tapi emang dasar deh ya,gw ketinggalan itu travel jadi musti ikut travel lain tujuan d’Brasco yaa masih daerah Jakarta Selatan juga.

Sampai di d’Brasco,asli gw bingung mau kemana,soalnya ya itu first time gw ke daerah sana,zzz..modal nekat,panggil taksi dan di tengah jalan itu sopirnya baru bilang kalo dia ga hapal daerah itu juga ! Yassalam -__-” bla bla bla akhirnya gw sampai juga di tkp sekitar pukul 1pm😀

Alasan ingin datang ke Hijabers Community Launching :

Simple but incredible, aku pengen ketemu,kenal plus gabung sama wanita-wanita muslimah cantik yang sayang akan dirinya sendiri dengan tetap tampil cantik namun menutup auratnya karena Allah:).

apapun alasannya dan bagaimanapun, beruntung itu sesuatu hal yang sangat langka dan menyenangkan,hehe..oke masuk ke inti postingan. Sesampainya disana,registrasi ulang di meja tamu dan sebenernya gw ngerasa kikuk soalnya gw sendirian dan asli cantik-cantik banget teman-teman disana. Yaa dengan ke-SKSD-an gw nanya2,akhirnya gw punya temen barengan selama disana :

@citraha @zubeti @darapratiwi @dergian @astri🙂


berhubung gw telat,ya jadi pas disana pokoknya udah rame banget. Ada bazaar mulai dari kerudung,baju , sepatu,aksesoris ,masih banyak lagi deh, dan cuma bisa liat-liat soalnya duit tiris banget😦
selain bazaar ada juga fashion show dari perancang-perancang ternama, nah yang paling gw inget itu teh Dian Pelangi sama Bunda Ida Royani,hehe

Bazaar udah, fashion show udah, oya yang menarik juga disini, gw ketemu sama istrinya Indra Bekti, istrinya Syahrul Gunawan, sama Teh Ninih(Aa Gym), sayangnya ga semua dapet fotonya,hehe😀

nah ini juga menarik, ada free make up loh dari Wardah,plus kita juga dapet bingkisan cantik,ah asyik sekali,hehe..nah ini dia hasil make-up-annya :p

dan akhirnya sampai di penghujung acara,selain pengundian doorprize ada juga 5 pemenang untuk kategori best dress loh, penilaiannya sih random dari para pengurus HC, and here they are :

Yeay selamat yaa cantik,total banget sih memang mereka dalam berbusananya,hehe..sesuai dengan yang diagendakan acara memang bener-bener selesai jam 5pm. Happy being a part, Hijabers Community🙂

26 Responses to "Hijabers Community Launching"

hai hai aku yang ada di sebelah kamu waktu nunggu di make up itu looh hahahha.. ga nyangka bisa nemu blognya juga🙂

salam kenaall..

haloo..oya?yang kamu bawa kamera?hehe
ayoo link exchange ya nica😀
mau dong foto yang ada akunya? *ada ga ya?* :p

hello helloooo aku hari itu datang kesana juga loh. salam kenalll, ndak sengaja nemu blog ini

halooo, oh ya?hehe.. salam kenal juga yaa🙂
tinggal dimana? ada twitter atau pin?

aku tinggal di Jakarta di Ampera, twitterku s_arsita ntar di DM disana ajah

ass klau mau ikutan masuk ke communityyy ini gmn ya? tertarik untuk gabung deh kaya nya seru tuuuh

waalaikumsalam..salam kenal teh😀
langsung aja teteh follow akun2nya HC, ntar info kalo ada event2 pasti di share disana..
– blog : http://hijaberscommunity.blogspot.com/
– twitter : @HijabersComm

*nah boleh juga nih teh kita tukeran akun ,hehe..
– twitter : @riesranty
– fb : Riesranty Nilandiny
– pin : 22e42070

Salam…
Kita ga ketemu ya disana huhu…
Semoga bs ketemu di lain waktu🙂

halooo..oh kamu dateng juga ?
hehe iyaa insya Allah kita ketemu ya ntar,
kemaren pas hijab class sama pengajian di bens radio dateng?

ass, mah senengnya mau juga donk gabung….

waalaikumsalam..
ayoo kamu tinggal follow blog sm twitter nya aja kok buat tau event-event apa yang diadain sama Hijabers Community, trus dateng deh..
acaranya semua free dan no invitation kok, tapi kadang ada juga yg berbayar plus pake invitation, tapi intinya kalo mau gabung mah gabung aja..aku juga gitu🙂

hay ranty salam kenal…

aku juga waktu itu dtg lhooo..dan aku orang bandung juga😀

hay juga santri,salam kenal juga🙂
ohyaaa?wah km dimananya ?aku di Dayeuh Kolot, IT Telkom🙂

aku di kosambi say..panggil aja tril ya..:D
hey,boleh aku add pin bb nya?

oohyaa oke deh Tril🙂
iya silahkan aja di add,hehe

hay ranti,,lam kenal.aq alva,pngen bgd gabung di hijabers community,,sayang dpt infony telat jd g bsa dtg pas launching.aq jg mw add pin bbm nya..tlg dconfirm yah.thanx..

hay juga alva hehe🙂
iya sip udah kok..salam kenal dan makasih juga yaa😀

Assalamu’alaikum ukhti

Salam kenal i devi, i baru dkasih tau temen ada hijabers community pas i buka keliatannya bagus sayang di Jakarta, anyway untuk yang di Surabaya ada komunitasnya juga nggak ya….

Wassalam

Waalaikumsalam , salam kenal juga🙂
Wah kurang tau aku kalo di Surabaya, setau aku mah ya yg pusat ini yg di Jakarta, trus ada juga di Bandung,akun twitternya kalo ga salah ini : @HijabersCommBDG
Di follow aja blog sama akun twitternya😀

aku pngen ikutt gbungg🙂 ,,dahh lma aku cari blog’a bru ktmu skrg

silahkan Mba,bisa langsung kontak para pengurusnya. Coba lihat di twitternya @HijabersComm yaa🙂

Senangnya nemu blog untuk hijabers, aku add pinnya ya

Asalmualikum,,,
cari busana muslim santun dan modis,kunjungi yu di http://bajumuslimdiskon.wordpress.com/ disini juga berbagai mengenai berbagai informasi dunia fashion dan lain.nya,,,
Terimaksih,,,,🙂

Reblogged this on muhammaddadanachdian and commented:
Satu ketika (praMANTAN?)istriku menampakan buaiannya dalam sepucuk kertas yang berisi yang isinyaTuhan wanita diciptakan dari rusuk ADAM as, menyentuh perih karena sok tahunya dia tentang agamanya lalu saya hanya tersentum lalu berdebat dan ia kalan. Sekarang cita-citanya adalah S2 apakah saya salah memepringatkan hati-hati jangan menjadi wanita yang lupa diri?Hijab adalah pakaiannya dia hanya pada saat Lebaran dan saya tidak memaksakan kehendak hanya menyampaikan amanatNya dan terus sampai kini merayu tapi ternyata zaman sekarang adalah jaman uang.Kini saya hanya bisa pasrah mengapa dan apakah hidayah suami untuk berdoa tidak punya “kekuatan”? saya hanya menunggu esok hari dengan harapan baru dan indah saja. Trims jikalau saya ada distu saya pasti akan berbincang dan berdiskusi untuk hikmah dan ilmu

Assalamu’alaikum wr wb maaf saya lupa jaga salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
%d bloggers like this: