hahihuheho

Proud of you, TIMNAS INDONESIA !

Posted on: December 30, 2010


Garuda, kamu tau sejujurnya aku tidak suka sepakbola..(wajar aku wanita,tepatnya karena aku belum bisa bermain sepakbola), hehe..tidak,maksudku aku tidak terlalu suka menonton pertandingan bola bila dibandingkan menonton Proliga atau MotoGP..🙂
Garuda, mungkin aku jahat.. aku baru ada untuk mendukungmu ketika kau bisa menjuarai babak demi babak kompetisi, aah tapi sungguh aku tidak bermaksud begitu..
Garuda, kau terbang indah perlahan di tengah badai semriwutnya ‘tempat penangkaran’ mu itu , ya PSSI.. Hebat!! Pelatihmu sungguh cekatan dalam melatihmu, dialah Alfred Riedl

terima kasih Riedl, kau bisa membuat Garuda-ku bangkit dengan caramu !
Garuda, ini kali ke-5 kau bertengger di babak Final..dan selama itu pula kau belum diizinkan Tuhan untuk dapat membawa ‘Piala’ kejuaraan itu..hey , STOP TALKING ABOUT IT !!!
Garuda, lupakan gol-gol penentu predikat ‘juara’ itu.. semua permainan cantikmu, semua semangat solidmu, semua gocekan indah itu, semua peluh keringat itu, semua sportivitas tinggi itu, sudah sangat lebih dari cukup untuk aku bisa katakan bahwa kau lah juara sesungguhnya !
Kau satukan puluhan juta pasang mata, kau satukan semangat jutaan orang, kau satukan Indonesia, Garuda !


Terima kasih Kapten Utina atas kepemimpinan tim-mu, dan selamat atas gelar pemain terbaik yang ditujukkan padamu !


Terima kasih Gonzales , serangan mautmu yang membuat lawan butuh ekstra pertahanan,hehe


Terima kasih bepe20 atas permainan kharismatikmu yang mampu membawa atmosfir permainan jadi lebih baik.


Terima kasih Irfan Bachdim , ya pesona yang kau punya, cukup mampu menyedot perhatian kaum hawa,termasuk aku ,hehe.. Tangisanmu di babak final,sungguh diluar dugaan, mungkin itu karena kau begitu cinta dengan Garuda, semoga🙂

Markus ! terima kasih,untuk ketajaman matamu dan keecekatan gerakanmu dalam menangkap bola lawan untuk tidak merobek ‘sangkar’ Garuda,

dan tentunya, untuk semua Garuda Squad lainnya, yang tak kalah pentingnya dalam menerbangkan Garuda , terima kasih !

Garuda-ku, Timnas Indonesia ku.. SELAMAT ! SELAMAT ! SELAMAT ! SELAMAT UNTUK KEMENANGAN INI..

3 Responses to "Proud of you, TIMNAS INDONESIA !"

Kalo saya sebenernya lebih bangga ketika TimNas kita berlaga di Piala AFF 2004, pas tuan rumahnya Vietnam. Di sana kita bisa ngalahin tuan rumah Vietnam dengan skor telak 3-0 (dan akhirnya menjadi runner-up – kalah dari Singapura di Final), padahal waktu itu Vietnam sudah dianggap setara dengan Thailand yang merupakan raja sepakbola Asia Tenggara. Atau ketika kita berlaga di Piala Asia tahun 2007, disana kita bisa ngalahin Bahrain serta menyulitkan Arab Saudi dan Korea Selatan.

Dan, entah kenapa pas Piala AFF 2010 yang lalu, menurut saya euforianya terlalu berlebihan. Padahal melaju ke puncak final Piala AFF merupakan hal yang sering dilakukan TimNas kita. Apa karena ada Irfan Bachdim ya?, hehehe ….

Sorry kepanjangan nih komennya … (IMHO)

dan sejujurnya saya ga terlalu suka bola kak,hehe..
kalo menurutku sih memang faktor media juga yg terlalu memblow-up tentang kemenangan timnas ya si euforia itu, jadi udah kebawa santai deh merekanya, atau mungkin justru dengan pemberitaan itu malah jadi beban buat timnas karena kita udah berharap amat tinggi😀
hehe,balesan ku lebih panjang ya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits