hahihuheho

CLBK sama si Ular Besi

Posted on: December 27, 2010


Disaat kebanyakan orang pengen lebih safety, tepat waktu, dan mengedepankan privasi dalam perjalanan darat, gw justru malah ‘clbk’ sama si ular besi (kereta api), hehe…Yap, terkahir kali gw naik kereta itu sekitaran pas gw SD kayaknya,wow so yesterday ! dan entah kenapa semenjak gw iseng ngebolang ke Bogor naek KRL Pakuan Express bareng Sheren dan Ocha, gw jadi ketagihan atau mungkin ya itu jatuh cinta lagi sama kereta… ALESANNYA??
1. Bebas macet ! yeah disinilah intinya, percuma kan kalo travel atau bus lo ontime tapi macet,hihihi
2. Kalo naek kereta pemandangannya lebih dapet ,kayak gini nih :

3. Privasi ? cukup ah,buat gw pribadi sih kelas bisnis aja udah cukup nyaman ya..apalagi kelas eksekutif,woohoo..kemaren sempet nyobain dua-duanya pas pergi sama pas pulang.



4. Service dan Keleluasaan , ini nih lebih juara walaupun untuk service makan dan minum harus bayar lagi..nah kalo bosen,bisa jalan-jalan deh ke gerbong lain *kalo mau langsung loncat juga boleh,hehe😀
5. Terakhir nih HARGA, wah harusnya di nomer 1 ya? sengaja sih,soalnya orang kalo udah liat fasilitas+service nya oke,pasti harga itu di nomor sekiankan,ya kan?
Awrite, buat gw pribadi kayaknya gw bakal mulai menggandrungi kereta api lagi sebagai jasa transportasi gw dari Bandung-Jakarta atau sebaliknya,walaupun letak stasiun keduanya jauh,tapi sebandinglah sama apa yang gw rasain selama perjalanan.. anyway, Have a nice trip !🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
%d bloggers like this: