hahihuheho

20

Posted on: December 21, 2010


20 Desember 1990 – 20 Desember 2010

Alhamdulillah, menginjak kepala dua ini..sejujurnya gw belum siap..kenapa? ga tau,rasanya takut aja..haha lebay ya?tapi asli bayangan gw dulu nih,pas umur 20tahun itu minimal gw udah kerja atau apalah yang lebih baik dari keadaan sekarang..yaa kejadian ke depan ga siapa yang tau sih selain Allah SWT..

Dan yaa tadinya,gw pengen banget rayain hari jadi gw ini di Bromo,tapi berhubung itu gunung lagi pundung,alhasil ga jadi deh,dipending lebih tepatnya..

  • Makasih Mamah buat telepon dan sms nya yang begitu hangat dan bikin aku menitikkan air mata seketika,hehe..
  • Makasih Bundo Pipit buat lilin sebatang karanya yang susah banget ditiup mungkin gara2 lagu si Dashboard Confessional yg diputer via Ardan Radio itu kali ya,hehe..makasih juga udah dibolehin nginep di kosan lo plus wishes nya..
  • Makasih buat temen-temen FRI-HMTI 2010 buat kejutan kue coklatnya pas gw abis ngMC di acara Gathering Lab 2010
  • Makasih buat Iam, Putri, Angger, Bobby buat ceplokan tengah malemnya,zzz..kalian sukses bikin gw mandi jam 1 malem yee ..hadehhh..oya Put,makasih yaa editan fotonyaa :*

  • Makasih juga buat semua yang udah ngucapin via FB, Twitter, Sms,hehe..😀

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
%d bloggers like this: