hahihuheho

is October 2010 special for you?

Posted on: October 10, 2010


assalamu’alaykum..haaaaiii..

ya ampun ga berasa udah 1 bulan lebih saya ga corat-coret di hahihuheho😀

10-10-2010 at 10pm, yeah I looooove TEN ! Angka yang hampir setiap orang mengartikannya adalah angka perfect,mungkin lebih ke nilai kali ya..hehe.. tapi hey hey ternyata anggapan itu bener-bener gw rasain sekarang..🙂

di tengah krisis tugas kuliah dan segala underpressure di semester 5 ini,halah..tapi sungguh Allah SWT memberikan saya kejutan atau lebih tepatnya berkah,dan sudah sepantasnya untuk saya tidak mengeluh.. !!!

lalu.. apakah saya,kamu,dia,mereka kurang bersyukur??atau mungkin hanya bersyukur ketika hanya sedang bahagia saja??..dua pertanyaan itu sungguh membuat saya terbungkam..bagaimana dengan kamu ?🙂

dan si Oktober di tahun 2010 ini memang sangat special dan sangat memorable buat saya..ahh terlalu ria kalo saya ceritakan disini, hemm..saya yakin temen2 juga punya cerita tersendiri ya khususnya di tanggal 10-10-2010 ini,

yuk boleh bangeeet share disini.. 😀

eits..tapi intinya nih, sebenarnya ga ada yang beda antara bulan ini dan bulan itu, atau tanggal segini dan tanggal segitu yah..semuanya udah tersusun rapih di Kalender Kehendak Allah SWT, yang membuatnya berbeda adalah ketika kesabaran kita diuji untuk menghadapi apapun yang ada didepan mata, untuk kemudian datang dan terjadilah saat-saat indah yang sama sekali diluar perkiraan kita, yaaa itulah mengapa ada pepatah :

semua akan indah pada waktunya😀

2 Responses to "is October 2010 special for you?"

Gak ada yang spesial di bulan ini buat saya.😀 Paling cuman adanya Pasar Seni ITB tahun ini.😆

Kalo saya sih lebih suka tanggal 20 oktober, lebih masuk akal. 20-10-2010. Kalo 10 oktober, kenapa bisa jadi 10-10-10?? Angka 20 dari 2010-nya dikemanakan?😈

aseek..wah sayangnya saya ga kesana mas,udah males duluan sama macetnya..hihi

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
