hahihuheho

make it mine !

Posted on: August 29, 2010


ALHAMDULILLAH .. jujur saya speechless pada saat kakak itu mengumumkan bahwa saya adalah salah satu orang yang benar-benar lolos alias diterima jadi Crew CATV (TV-Campus IT Telkom dibawah naungan Lab Jaringan), yaa padahal dengan 80% masih mengantuk saya datang kesana yang katanya untuk rekruitasi tahap selanjutnya..

Dan, ternyata setelah hampir kurang lebih 3 bulan melewati tahap rekruitasi, saya diizinkan Allah untuk bisa bergabung di keluarga besar crew tv-campus..Ya Rabb, ga nyangkaaaaaa .. :))

Lalu, nikmat Tuhan manalagi yang engkau dustakan?, dang ! saya langsung terngiang-ngiang hadist itu..Ya Allah, itu saya masih berasa banget sampai sekarang yang namanya mengeluh cuma karena masalah perasaan(hati) ke seseorang,kuliah,apalah sampai saya jadi sedikit kalap, buang-buang air mata.. 😦

aduh ngga bangetlah pokoknya..memang ya, giliran kita dapat sesuatu yang kita pengen,baru deh kita sadar kalau kita ga pandai bersyukur !!

Dan Allah mendengar doa saya, sekaligus mudah-mudahan meridhoi cita-cita saya..Semoga ke depannya saya bisa benar-benar fokus dan serius di crew tv-campus ini, ingat bekal untuk 2 tahun lagi..sukses !!!! amiin.. πŸ˜€

10 Responses to "make it mine !"

make it mine πŸ˜€ kayak judul lagunya si jason mraz πŸ˜€ salam kenal..

hehe.. iya, sengaja memang ambil judul postingannya sama kayak lagunya mas jason, :p
salam kenal juga, makasih ya udah maen kesini, jangan bosen2 πŸ™‚

itu bukan hadist kayanya nty..itu ayat al-quran kayanya nty..hahhaa

wahahaa..sumpah may..?
yaaa salah dikit gapapa lah masih bisa dapet A kan? πŸ˜€

iya..surat Ar-Rohman kayanya nty..yg ada tukazziban gitu kan yaa??

bolehboleh dapet A karena kamu cukup aktif dikelas..hahhaa

Selamat… πŸ™‚

hehe..ka wira asslab apa crew?
makasih ya kaa πŸ˜€

haha saya mah asisten tapi udah pensiun hehe

hayu tukeran link,,,

salam kenal

asalamualikum wr wb,,,

saya dani

jelas enior kamu

FT 2004

ganteng

waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,
salam kenal juga πŸ˜€

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,766 hits
