hahihuheho

PERTAMA-LIMA

Posted on: August 23, 2010


23 Agustus 2010, awal masuk kuliah untuk semester ke-5 gw..alhamdulillah,tapi astagfirullah juga nih..ga kerasa aja udah hampir 2 tahun gw kuliah dan itu berarti bentar lagi gw jadi Riesranty Nilandiny, ST..amiin..brrrr..tapi masih ga kebayang setelah lulus nanti gw bakal gimana..karena sampai sekarang gw belum bener2 punya skill khusus yang bisa jadi pegangan hidup gw nanti,yaa semoga secepatnya gw bisa dapetin itu..amiin😀

hari pertama di kampus setelah sekian lama libur, banyak perubahan yang signifikan dari outlook kampus gw..bagus bagus bagus,kampus gw ‘dipercantik’..ada beberapa ruangan yang telah disulap jadi ruangan mirip seperti bioskop mini,haha..pagar-pagar dicopot, ruangan rooster dan ruangan para dosen dipindah dan diperbarui, kamar mandi pun ga luput dari kata ‘dipercantik’..alhamdulillah,..

sedikit curhat ah..hehe..gw mengalami kejadian yang cukup bikin geregetan ya..pertama gw salah orang,gw nunjuk-nujuk orang yang lagi naik motor sambil manggil gitu,eh tapi pas udah deket ternyata dia bukan orang yang gw maksud,zzzz maluuu😦.. nyampe kampus pas lagi nyari kelas,gw nabrak dosen,ampun buuu saya ga sengaja,untung aja gw udah lewat belajar satu matkul sama ibunya,hehe..bla bla bla pulang kuliah ada 2 rapat,hadehh..intinya gw baru free sekitar jam 10 malam..great, what a Monday..yeah that’s why I hate Monday oftentimes,hahaa..

ya terlihat berat untuk semester ini,tapi semoga Allah meringankan jalan saya,amin..motivasi semester ini dan seterusnya seperti yang dosen gw katakan : DUIT : Doa-Usaha-Ikhlas-Tawakal😀

give me hi-five for this 5th semester, toss !

6 Responses to "PERTAMA-LIMA"

hahaha, sama banget lah Ty intinya.
ini semester yang berat cuy, usaha kudu ekstra lebih keras!
anyway, link exchange yok😀

berat banget rahmaaaa..
apalagi buat gw yang biasa santai,ahaha..
saling bantu lah yaa..
oke ma, kita link exchange🙂

wew nene punya blog ga bilang bilang >.<
lain kali kalo nabrak jangan dosen,,sekalian aja rektor xD
udah semester5 aja yah T.T aku masih akan jadi MABA september nanti,,
tetep semangat yah sayang,,tunjukan pada dunia bahwa senyum dan semangatmu bewarnaa,,ayeeeeee..heheheh

ini baru tau neng ranii,hehee
iya nih, takut masa mau lulus.. >.<
awawaw..mantaf sekali suggest kamuuu,makasih yaa🙂
link exchange dong say, blog kamu jg udah masuk blogroll aku tuh,okee ..

Hiyaaaaa semoga sukses kuliah semester 5 ini!:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
%d bloggers like this: