hahihuheho

Suka-Kagum-Sayang-Cinta

Posted on: August 13, 2010


hmm..puasa-puasa gini ngomongin perasaan ga dosa kan yah? daripada ngomongin orang..hihi

4 kata yang jadi judul postingan gw siang ini, menurut gw beda-beda tipis ya artinya..malah terkadang ada yang salah mengartikan,okai coba kita bahas satu-satu yah.

  • Suka ; susah juga ya kalo dijabarin apa arti dari suka, yang pasti itu ketertarikan akan sesuatu atau seseorang, dan menurut gw, suka itu paling gampang buat dirasain sama tiap orang..eits, nanti dulu, suka itu sepele tapi rumit, ya tergantung pemikiran masing-masih sih..contohnya : ‘ih gw suka deh ama cowok itu,lucu sih’ coba tuh, artinya kan mayoritas karena ngeliat orang secara physicly, setujuuu ??😀
  • Kagum ; nahyang satu ini kayaknya lebih tinggi satu level dari si Suka tadi..sering denger kan istilah ‘secret admirer’ alias pengagum rahasia..berarti kalo kita kagum sama seseorang, dia pasti punya satu ciri khas yang nunjukkin kalo itu tuh dia banget, gimana ya?coba aja deh, seorang pengagum rahasia pasti punya segudang cerita,rahasia dan seluk beluk tentang seseorang yang dia kagumin,bahkan tanpa orang itu tau..dan menurut gw, kagum lebih ke menyukai personality seseorang, setujuuu ??😀
  • Sayang ; wow,ini nih kata yang sering banget diucapin sama sepasang kekasih yang masih anget2nya,ahaha..ngga ding,ya intinya suka+kagum = sayang, ya ga??. .sayang lebih ke rasa ingin memiliki dan ga mau kehilangan seseorang yang kita suka dan kita kagumi tadi..entah itu jadi pacar,tunangan atau bahkan suami-istri..woohoo.. setujuuu ??😀
  • Cinta ; khusus yang satu ini gw cuma mau bilang kalo cinta yang ada di masing-masing hati kita, itu cuma buat Sang Maha Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa hanyalah Allah SWT , harus dan wajib setujuuu😀

Yak, itulah macam-macam perasaan yang Allah kasih di hati kita, perasaan positif ya pastinya..balik lagi, penafsirannya itu tergantung ke masing-masing dari kita.. yaa perasaan / hati seseorang siapa yang tau sih selain kita dan Allah SWT 😀

6 Responses to "Suka-Kagum-Sayang-Cinta"

jadi cinta itu integral dari suka+kagum+sayang untuk setiap suka = 1 , sampai sayang = n . Gitu kah ?

oh men, gw ga doyan integral dof T.T hahaha..
yaa intinya menurut gw sih cinta itu bisa jadi awalnya dari suka trus kagum trus sayang,

berat sekali lah bahasannya haha.. ini berdasarkan pengalaman kali yah?

haha iya apa berat?
semua yang gw share di blog ini 95% pengalaman pribadi , dof.. nah khusus postingan ini yaa bener berdasarkan pengalaman masing2 pembaca aja :))

aku gak bisa bedain.. sebnernya,.. aku suka, cinta atau sayang atau bahkan cuma kagum sama dia.. aku gak bisa bedain.. aku ga ngertii T_T

iyaa Karisa,emang susah dibedainnya. Hmm,tapi emang cuma kamu juga yg tau apa yg kamu rasain😀
kagum itu lebih karena dia punya keahlian kali ya,kayak fans sama artis hehe
kalau suka,yaa karena orang itu menarik,kamu seneng banget kalo ngeliat/ketemu sama dia.
nah kalau sayang apalagi cinta,kamu jadi perhatian dan gak mau kehilangan dia hihi
gimana?masih bingung?

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
