hahihuheho

Dunia Fantasi (LAGI)

Posted on: August 12, 2010


hello fellas😀
Selasa 10-08-2010 , yoyoyo dufan dadakan..haha..itu selang sehari abis gw jadi anak pulau euy, yah masih kerasa lah itu angin laut,eh tapi diskon 50% ulang tahun ke-25 dufan tetep jadi magnet buat gw untuk jalan bareng temen2 gw (re : adek kelas) .. hehe.. kita ber-sembilan ada Mita, Qida, Iky, Gw, Rina, Fadel, Ayu, dan Adit plus adeknya😀

yeah,sebelum sampe sana,ada aja tragedi yang bikin keheul kata orang Sunda mah, coba yah itu travel tiba-tiba mesinnya entah turun bero atau apalah namanya, jadi kita musti berhenti dan nunggu travel pengganti..idihh 1 jam lebih kita nunggu, di rest area KM.57😀
jadi weh ya kita telat sampe dufan, dan harus mengantri hampir 2 jam buat dapetin tiketnya..grrrrrr😦
gw sengaja ga capture antriannya,abisan takut bikin dufan bangkrut..hihi..
tiket dapet, kita malah mencar jadi 3 tim :
-tim TEMPE : gw, rina, qida
-tim NEKAT : iky, fadel, mitha
-tim KB : ayu, adit, della
yah bisa ditebak lah ya itu makna dari nama tiap tim apa, heheh😀
ini kita tim Tempe :

tim yang laen kaga ambil foto, sengaja sih sebenernya..ahaha..


dufan go mad !!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
%d bloggers like this: