hahihuheho

manis, asem, asin..

Posted on: August 6, 2010


woohoo, udah masuk Agustus ajaa..kalo waktu berjalan cepet, itu tandanya gw enjoy atau sebaliknya ya?hmm..

yang pasti gw cukup shock mengawali si agust ini..banyak kejadian dari mulai hp rusak, duit ilang, sendal putus, semuanya itu terjadi dalam satu hari di hari pertama si agust, e do do ee ..

hey, stop manyun.. lo kan mau weekend-an super seruuu, Nty !! yihaa ayo jalan-jalan..gw suka banget, walopun memang bikin kantong bolong (re : kantong bokap-nyokap),hehe..tapi alhamdulillah gw bisa dan dibolehin pergi-pergi ke tempat yang gw may, 🙂

coming soon : live report from tidung island dan dufan setengah harga !! yihaaa😀

be ready everybody !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
%d bloggers like this: