hahihuheho

Last Air Bender #Book 1 : Water

Posted on: August 6, 2010



hello fellas, udah pada ga asing lagi kan yah sama tontonan seru yang satu ini? yeah, yang biasanya gw tonton di tv ato mungkin ada juga yang baca komiknya,pasti tau siapa itu Aang , Sokka, Katara, Zuko, apalagi Momo dan Appa😀
dari awal mau nonton, gw tau banget alur ceritanya, cuma gw penasaran aja gimana sih tampilan kartun ini kalo dijadiin ke kehidupan nyata, dan gw bilang : Fantastic ! buat efek dan visualisasinya..untuk ikon2nya sendiri sih yang beda banget sama di kartun tuh Sokka, di film ini dia ganteng banget ih, malah Pangeran zuko yang kurang ganteng,hehe..sementara si pemeran Aang sendiri juga kemiripannya 99% lah..imut-imut lucuuu😀
buat para fans avatar, ga ngefans namanya kalo ga nonton film ini, enjoy🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
%d bloggers like this: