hahihuheho

kawah putih – Bandung

Posted on: August 6, 2010


u must be ever heard “Kawah Putih” , right ?
yeah..tempat wisata yang unik ini ada di daerah ciwidey , lumayan jauh sih dari pusat kota Bandung..gw yakin dah banyak banget diantara kalian yang udah pernah kesini yaa..😀
tapi berbeda dengan namanya, kawah ini justru berwarna hijau kebiru-biruan, bahkan banyak orang bilang warna acap kali berubah-berubah loh.. subhanallah ya..
yan pasti buat kalian yang ga kuat dingin, WAJIB bawa sweater dan sejenisnya yah..kabutnya tebal juga..
gw saranin bawa kendaraan pribadi deh,agak jauh lagi soalnya pas mau ke kawahnya, ada sih angkutan gitu, tapi pasti menguras dompet..hihi
by the way, I’m the red one .. hehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
%d bloggers like this: