hahihuheho

last day on my Lovely July :’)

Posted on: July 31, 2010


entah kenapa, di bulan ini, bulan yang bentar lagi bakal keganti sama si August atau malah udah keganti nih ya,

gw bener2 dituntun sama Allah buat jadi cewek yang sabaaaaaaarrr dan gw disadarkan untuk lebih menyayangi diri gw sendiri, egois ya, tapi lebih ke gw tuh selama ini ga ada sayang2nya sama diri sendiri, yang gw pikirin cuma orang laen aja, dan dengan tanpa sadar kalo batin gw ga sehat, bukan gila loh yaa..ahaha :p

aah betapa bodohnya gw kalo inget2 kejadian itu..but that was yesterday Nty.!!!

yang pasti July 2010 menjadi bulan yang hebat buat gw,

semoga August, September dan sampai December nanti sama lovely-nya kayak si July ini,🙂

bye now July, i really wants you to come back next year yaa…

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
