hahihuheho

Jelajahi Indonesia-ku

Posted on: July 29, 2010


woohoo..Indonesia oh Indonesia..sungguh saya ingin sekali memelukmu(re:mengelilingi)..🙂

sebelum masuk kuliah, saya ga hobi-hobi banget tuh ‘ngebolang’, yah weekend dan liburan yang ada saya isi ga jauh-jauh dari mall atau tempat wisata biasa, walaupun tetap menguras kocek pastinya..hehe..

tapi sekarang sampai saya meginjak semester 5, saya jadi Bolang addicted ,wahaha..libur sehari-dua hari bawaannya pengen ke tempat yang jauh dan menantang..ya, berpetualang itu nagih !! :p

Terbayang di mind map saya untuk berkeliling Indonesia, ya minimal bisa lah mendatangi tempat-tempat yang most wanted lah..semoga aja saya bisa keliling Indonesia ya,amiin..

Ayo-ayo berpetualang selagi masih muda !!🙂

Leave a Reply

Categories

By: TwitterButtons.com

VOTE MY BLOG

my dream destination

Hello Tweeps !

Blog Stats

  • 32,199 hits
